10 Tanda Kamu Kebanyakan Waktu Luang Alias Kurang Sibuk

2 Comments

Jaman sekarang dengan dunia yang makin sibuk, harusnya kita juga makin sibuk, ya nggak sih? Tapi kalau kamu punya tanda-tanda seperti ini, artinya kamu kebanyakan waktu luang. Coba cek satu per satu.

1. Punya WhatsApp Group lengkap selengkap menu restoran Padang dan semuanya aktif. Dari group teman SD, SMP, SMA, kuliah, tetangga, geng cewek/cowok, geng tempat olahraga, keluarga besar, keluarga dekat, kantor, departemen di kantor, sekolah anak, ibu-ibu sekolah anak, dan 20 WA Group lainnya. Itu loh yang dari jam 4 sudah nulis “Selamat pagi” dan jam 1 pagi masih gosipan.

Contoh typical pesan Good Morning di WhatsApp Group. Ada gambar cangkir kopi, kadang ada gambar matahari dan kadang ejaannya salah seperti di gambar ini, hihi.

Contoh typical pesan Good Morning di WhatsApp Group. Ada gambar cangkir kopi, kadang ada gambar matahari dan kadang ejaannya salah seperti di gambar ini, hihi.

2. Punya waktu buat bikin riset tentang seseorang yang lagi banyak digosipin orang. Mulai dari googling, cek media sosial , cek ke teman-teman, cek ke orang lain yang mugkin kenal dan bang, harus jadi orang pertama yang kasih tau hal yang lebih juicy soal orang itu.

3. Punya waktu untuk menulis semua detail kegiatan kamu di media sosial. Jadi yang pertama menyapa selamat pagi saat baru bangun, sekarang mau mandi, sekarang lapar mau makan, sekarang mau ketemuan teman, sekarang mau olahraga, sekarang mau nonton, sekarang mau ke salon, sekarang mau belanja. Saking detailnya kayaknya orang bisa dengan gampang culik kamu, deh.

banana

4. Kalau kamu punya pasangan, kebiasaan kamu setiap 5 menit adalah Whatsapp si dia dengan pertanyaan, “LAGI NGAPAIN??”

5. Punya waktu untuk foto selfie 360 derajat , semuanya diedit dan semuanya diposting, sampai banyak teman kamu yang unfriend atau unfollow.

selfie

6. Marah-marah melulu. Iya kerjanya complain dan marah-marah mulu, ya di kenyataan, ya di media sosial. Tau kan kalau untuk marah itu kita perlu energi? Jadi kalau kamu sibuk, kamu sudah keburu capek dan nggak akan banyak waktu dan tenaga buat marah-marah.

7. Bingung mau nonton acara TV apa lagi di rumah karena semua sudah kamu tonton, mulai dari serial TV seperti Scandal, 2 Broke Girls dan drama-drama Korea, reality show seperti Keeping Up With The Kardashians, The Bachelor, America’s Next Top Model, sampai sempat loh nontonin ulang Sex and the City atau How I Met Your Mother.

8. Bingung mau ngajak ketemuan siapa lagi karena semua orang sudah kamu ajak lunch, ngopi, dinner, sampai breakfast juga kadang hayuk. Hmm, ini 11-12 sama nggak ada kerjaan sih ya. This is the ultimate sign for you to get or create a job that you love!

9.  Nge-like dan ninggalin komen di semua postingan, apalagi kalau sempat nyari image GIF (meme atau gambar bergerak) yang sesuai.

636157271745042770-2094109231_giphy

10. Menyambung no. 9 di atas, nggak hanya itu, kamu juga punya waktu buat ngomentarin hal-hal yang sepele. Yes, ini salah satu tanda terbesar kamu masih punya banyak banget sisa waktu. Contoh: Komen di IG artis yang kamu follow dan sibuk bikin kuliah tentang kehidupan si artis itu yang sebenarnya kamu kenal pun nggak.

Kalau kamu punya waktu luang sebanyak itu, kenapa nggak dipakai untuk mengerjakan sesuatu yang kamu suka? Siapa tau dari situ nantinya akan jadi sesuatu.

We only live once, so make it count.

busy

Comments

  1. Lulu
    Lulu | Posted on August 25, 2017 at 8:52 pm

    Mewakili isi hati saya nih hahaha

Leave a Reply