10 Pelajaran Penting Dari #AADC2

no Comment

Saya ingin membuat satu pengakuan yang kayaknya akam bikin orang berkata, “HAH? APAH?”

Saya nggak nonton Ada Apa Dengan Cinta alias AADC 1, hihihi. Jadi saat semua orang euforia, saya nggak tau cerita lengkapnya, hanya tau dari cuplikan-cuplikan di media sosial aja. 😀

Tapi untungnya, adik saya dapat tiket untuk nonton AADC 2 dan meminta saya untuk menemani. Yeaayy, akhirnya saya nonton deh sequelnya, dan jujur, saya menikmati sekali filmnya.

Foto wajib semua orang yang nonton #AADC2: Pose di depan poster filmnya, haha.

Foto wajib semua orang yang nonton #AADC2: Pose di depan poster filmnya, haha.

Ini 10 hal yang terlintas di kepala saya saat nonton ‘the movie of the year’ ini:

1. Membuat saya berpikir tentang semua mantan-mantan saya. Kira-kira ada yang unfinished business gak yaa? 😀

2. Jadi kangen New York dan pingin jalan-jalan di Central Park!

3. Kalau cari cowok jangan yang kayak Trian, yang katanya pengusaha, kaya, mobilnya BMW, tapi pas ngelamar Cinta cincinnya pelit banget. 😀

4. Jadi pengen ke Jogja dan datangi semua lokasi film ini

5. Kalau mau nikah dengan seseorang, nggak boleh masih cinta sama orang lain

6. Punya geng sahabat itu penting banget

7. Ternyata Indonesia bisa bikin film dengan banyak sponsor tapi dikemas dengan cantik

8. Hati-hati CLBK kalau yang datang sama mantan pacar! 😀

9. Nicholas Saputra itu emang cakep banget, deh.

10. Nggak rugi nonton film ini. Kalau perlu nonton lagi!

Last but not least, selamat buat tim AADC2 atas larisnya film ini, sampai tembus 1 juta penonton hanya dalam waktu sekejap. Kalian keren banget!

Leave a Reply