10 Hal Yang Perempuan Juga Gak Tau “Kok Gitu?”

no Comment

Banyak laki-laki yang bilang bahwa perempuan adalah mahluk yang paling susah untuk dimengerti. Nah saya mau kasih tau ke para lelaki di luar sana, jangankan kalian, kita aja yang perempuan masih bingung karena ada beberapa hal yang kita sendiri juga gak ngerti, kenapa begitu yaaa? 😀

1. Kenapa kalau pakai maskara mulut harus menganga?

Looks familiar? :D

Looks familiar? :D

2. Kenapa kalau makan di salon, tepatnya di depan kaca, suka nggak yakin mulut di mana alias harus liat ke cermin? Hihihi.

3. Kenapa sudah punya baju selemari, tapi tetap kalau mau pergi selalu merasa nggak punya baju?

“Yang tadi, nggak ok. Yang ini, nggak cocok. Pakai baju apaaa?” *menatap nanar ke lemari*

“Yang tadi, nggak ok. Yang ini, nggak cocok. Pakai baju apaaa?” *menatap nanar ke lemari*

4. Kenapa pas sudah bete dengan rambut, saat mau potong, begitu sampai salon mendadak rambutnya keliatan bagusan?

5. Kenapa kita lebih kagum liat cewek daripada cowok? “Kok bisa kurus begitu ya? Makeup bagus gitu pakai apa ya? Bajunya lucu belinya dimana ya? Dokter kulitnya siapa ya?”

Bukan, ini bukan wajah saat melihat cowok ganteng yang lewat. Ini wajah kita saat mengagumi (dan mungkin sedikit iri, hihi) lihat perempuan yang lebih kurus, lebih cantik atau gayanya lebih oke. :D

Bukan, ini bukan wajah saat melihat cowok ganteng yang lewat. Ini wajah kita saat mengagumi (dan mungkin sedikit iri, hihi) lihat perempuan yang lebih kurus, lebih cantik atau gayanya lebih oke. :D

6. Kenapa kalau dibilang kurusan kita happy banget ? Walaupun kita tahu saat nimbang nggak kurang se-ons juga.

7. Kenapa kalau pakai barang baru (baju, celana, sepatu atau tas) mood langsung jadi bagus? :)

Kenapa kalau habis shopping senyum kita awet ya? :D

Kenapa kalau habis shopping senyum kita awet ya? :D

8. Kenapa sensi banget pas PMS?

9. Kenapa masih juga dibeli sepatunya padahal sakit?

Abis gimana dong?

“Cakep banget!”

“Mumpung diskon.”

“Tinggal satu.”

“Belum punya warna ini.”

Dan sejuta alasan lainnya.

Padahal kalo udah dipakai bawaannya pingin cepat pulang ya. :D

Padahal kalo udah dipakai bawaannya pingin cepat pulang ya. :D

10. Kenapa 1 lipstick, 1 sabun mandi dan 1 shampoo nggak cukup? Padahal mulut cuma 1, mandi juga cuma 2x sehari, apalagi keramas bisa 3 hari sekali.

 

Jadi laki-laki, jangan lagi bilang perempuan penuh misteri ya, karena kita sendiri juga nggak ngerti kenapa begini. Hahaha!

 

Leave a Reply