10 Cowok Gebetan di Layar Kaca Tahun 90an

no Comment

Iya, artikel ini lebih ke buat #anaklama, simply karena millenials belum atau baru pada lahir di tahun 80-90an, haha.

Salah satu hal yang menyenangkan dari tahun 90an adalah di saat kita lagi puber dan seru-serunya naksir seseorang, TV swasta pun bermunculan di Indonesia dan sarat dengan serial TV asal Amerika mulai yang lucu, romantis dan seru, dan dibintangi oleh aktor-aktor muda yang dengat cepat jadi idola kita. (Siapa yang dulu punya poster MacGyver di kamarnya, hayoo? Haha)

Yuk, nostalgia cowok ganteng di TV favorit kita.

1. Growing Pains

growing pains

Cowok yang ditaksir: Kirk Cameron dan Jeremy Miller

Duo kakak-adik ini memang kocak dan ngegemesin. Saking ngetopnya, mereka rajin dibahas di majalah remaja langganan kita jaman dulu, inget nggak? Selain itu, kalau ngomongin cowok ganteng di serial TV ini, masih ingat nggak Alan Thicke, yang berperan sebagai ayah? Bapaknya Robin Thicke tuuhh. Selain aktor-aktornya, yang paling nyantol dari serial ini pastinya theme song “As Long As We Got Each Other”. Nah pasti langsung nyanyi, kan? 😀

2. Who’s the Boss?

whos the boss

Cowok yang ditaksir: Tony Danza

Yang bikin kita suka sama serial ini adalah karena gemes liat romance Tony Danza dan Judith Light, sang majikan, yang sebenernya saling naksir. Di sini ada Alyssa Milano juga kan? Salah satu idola #anaklama nih.

3. Full House


full house

Cowok yang ditaksir: Nggak lain dan nggak bukan adalah 3 bapak yang membesarkan 3 anak di rumah itu. Aktor yang masih kita ingat sekarang sih Bob Saget, John Stamos sama tentunya si kembar Mary-Kate dan Ashley Olsen. Tapi jangan sedih, tahun ini serial TV ini kembali dibuat! Meski kabarnya di kembar nggak akan main lagi, nantikan aja kelanjutan ceritanya di Netflix dengan judul Fuller House (tayang di Netflix US tanggal 26 Maret).

4. Doogie Howser, M.D.

doogie2

Cowok yang ditaksir: Ya pasti Neil Patrick Harris alias si dokter cilik ini, lah.

Gimana enggak? Imut banget gitu dan jenius! Trus pasti pada inget adegan rutin nulis diary di komputer (jadul, haha) menjelang tidur kan? Belum lagi kebiasaan Vinnie, sahabatnya, yang suka manjat masuk kamar Doogie lewat jendela, pasti sempat menginspirasi kita untuk melakukan hal yang sama kan? 😀

5. Family Ties

family ties

Cowok yang ditaksir: Michael J Fox

Di film ini Michael J. Fox berperan sebagai Alex yang cukup ambisius suatu saat ingin punya usaha sendiri. Yang pasti, dinamika keluarga ini adalah salah satu yang kita tunggu-tunggu di layar kaca.

6. My Secret Identity

my-secret-identity

Cowok yang ditaksir: Andrew Clements yang diperankan oleh Jeremy O’Connell

Buat yang lupa-lupa inget, Andrew Clements ini suatu hari terkena sinar photon, yang bikin dia jadi punya super power: badannya kuat (ga bisa dilawan deh pokoknya kalau berantem, hihi), larinya cepat daann.. bisa terbang! Gara-gara liat ini, setiap kali lihat pilox, bawaannya pingin coba buat terbang nggak sih? 😀

7. 21 Jump Street

21-jump-street-cast

Cowok yang ditaksir: Johnny Depp

Ini bisa dibilang pertama kalinya kita kesengsem sama sosok Johnny Depp ya, sebelum akhirnya dia jadi aktor papan atas yang main di banyak film dan memerankan berbagai karakter yang keren-keren. 21 Jump Street bercerita tentang sekelompok polisi muda undercover yang menyelidiki berbagai kasus kejahatan di sekolah-sekolah dan kampus-kampus. Theme song film ini juga nempel banget di kepala kita, ya kan?

8. Knight Rider

david-hasselhoff-knight-rider-pontiac-trans-am

Cowok yang ditaksir: David Hasselhoff sebagai Michael Knight. Atau KITT? 😀

Film ini bisa dibilang ramalan masa depan deh ya 😀 David Hasselhoff juga jadi keliatan ganteng gara-gara mobilnya yang canggih abis. Coba, berapa banyak dari kita yang dulu suka pura-pura ngomong sama jam tangan dan berharap bisa manggil mobil? Hihi. Sekarang udah ada lah yang 11-12 sama ini.. Siri, haha. Mobil jalan sendiri juga udah mulai diproduksi. Welcome to the future! 😀

9. Airwolf

airwolf

Cowok yang ditaksir: Jan-Michael Vincent

Ini dia yang paling kita tunggu-tunggu setiap Kamis malam: helikopter canggih yang keluar dari dalam gunung dengan pilotnya yang ganteng, haha.

10. MacGyver

macgyver

Cowok yang ditaksir: Siapa lagi kalau bukan Richard Dean Anderson? 😀

Gimana enggak? Doi pemberani dan pinter bangeett. Bisa escape dari keadaan paling rumit dan bahaya sekalipun. Wajar deh dulu setiap Jumat malam kita rajin nongkrong depan TV, hihi.

 

Siapa aktor muda di serial TV favorit kamu jaman dulu? Share di bawah, yuk.

Leave a Reply