10 Best Abs of All Time

no Comment

Buat yang rajin mampir ke ReeSays, pasti tau ya kalau saya terobsesi sama yang namanya Adriana Lima (buat yang follow saya di media sosial, mungkin pernah lihat hashtag #MenujuBodyAdrianaLima, hihi). Sebenarnya figur model cantik favorit saya ini lebih ke symbol aja sih, symbol yang menyemangati saya untuk punya badan yang sehat dengan bonus tampil lebih seksi. For me it’s not about being thin, but about being slim and toned, karena kalau dilihat Adriana Lima justru hot karena punya curve, something that I think women should love and embrace.

Nah, kalau mau bahas dengan lebih spesifik, seseorang akan terlihat lebih seksi kalau perutnya keren, haha, setuju? Kalau mau bikin tone lengan misalnya, relatif lebih cepat lah latihannya, dibanding perut, bagian tubuh yang memang jarang digerakkan. Karena itu, ini saya kumpulin 10 perempuan dengan abs paling keren, yang bisa jadi #lifegoal, terutama buat yang hobi makan Nasi Padang seperti saya, hehehe.

1. Adriana Lima (35 tahun)

adriana copy

My obsession!! Liat aja, santai banget kan itu berdirinya. Ini dari show-nya Victoria’s Secret jadi nggak pakai photoshop segala. She will forever and ever be my muse.

2. Britney Spears (35 tahun)
britney copy

Alasan punya 2 anak pastinya nggak valid buat dia. Liat aja, setelah mengalami perubahaan badan beberapa kali, demi show-nya di Vegas, Britney bisa balik ke badan dia yang sebelumnya. Hey, hot mommy out there, if she can do it, you can do it too! Semangat, ya!

3. Gisele Bundchen (35 tahun)

gisele copy

Another hot momma. Yang jelas dia memang rajin banget olah raganya. No short cut. Boxing, yoga, climbing, you name it. Cek deh halaman Instagram-nya, banyak banget post olahraganya di sana.

4. Shakira (39 tahun)

shakira copy

Another hot momma on list. Coba liat videonya yang bareng Rihanna deh, memang seksi abis! Olahraga dan diet yang benar memang kunci perutnya yang seksi itu walaupun sudah melahirkan. So not only her hips, but her abs also don’t lie!

5. J.Lo (46 tahun)

jlo copy

Yang ini sih agak bingung ya mau komen apa lagi , hihi. Tapi yang saya tau memang olahraga dan clean eating adalah resepnya. Selain itu, J.Lo juga jarang terkena langsung panas matahari untuk melindungi kulitnya, nggak merokok, nggak minum dan no caffeine. Keren!

6. Gwen Stefani (46 tahun)

gwen copy

Waini. Konsisten banget jaga perutnya, masih energic pula. Buat saya Gwen itu K E R E N! Jadi apapun yang dia pakai selalu terlihat asik banget. Liat aja foto terbarunya di salah satu acara bulan Mei kemarin. Duh!

7. Sarah Jessica Parker (51 tahun)
SJP copy

Foto ini diambil dari salah satu adegan di Sex and the City, tentunya. Pastinya ada masanya di mana crop top itu sangat hits. Di situlah kita bisa mamerin sexy abs.

8. Demi Moore (53 tahun)

demi moore copy

Betul, foto ini diambil dari salah satu adegan dalam film Charlie’s Angels yang dibuat saat Demo berumur.. 41 tahun! She came out with a bag, fireworks and definitely steal the show! Walaupun katanya buat dapatin body yahud seperti ini, Demi menghabiskan £200,000 yang artinya hampir 4 M. Mau? 😀

9. Madonna

madonna copy

Kelar ya sama Madonna. Umur 57 mak. Jadi gimana mau punya alasan umur ya buat urusan body, kalo dese aja masih megang. *nyembah*

10. Adinia Wirasti

adinia copy

Sempat lihat foto ini saat lagi scrolling timeline Path dan aku sukaaa. Badannya sehat, bukan kurus. Setahu saya, Adinia memang hidupnya sehat banget.

 

Kesimpulannya? Yuk lah, liatin aja dulu foto-foto ini. Itung-itung bisa jadi penyemangat pas lagi males nge-gym, hihi!

Leave a Reply